RSS

entah dimanaaa ..

entah dimanaa .. diriku kan beradaaa.
kalimat diatas cukup untuk ngegambarin gimana gw saat ini.
pusing, bingung, takut, haahh ngga ngerti gw mau ngomong apa. pusing karena gw hampir setiap minggunya berurutan harus ngikutin tes dimana-mana. bingung karena gw nggatau tempat mana yang akan nerima gw sebagai salah satu "murid"nya disana. takut ngga akan ada tempat satupun untuk gw.
balik berminggu minggu kemarin ..
surat kelulusan udah diterima ditangan. teriak-teriakan, joget-joget, foto-foto, semua dilakuin tanda kegembiraan dan kecemasan yang meluap sudah. tapi ternyata, itu bukanlah suatu puncak. dimana gw bisa seneng seneng karena sudah menamatkan sekolah menengah. melainkan awal dari perjuangan. berusaha mendapatkan PTN yang diinginkan. tempat masa depan terukir. mau jadi apakah gw nantinya ? mau dimanakah gw menimba ilmu selanjutnya ?
sebagai manusia, gw cuma bisa merencanakan. mengharapkan ini itu. berusaha. dan sisanya tinggal pasraaah ..
harapan awal sirna sudah. ternyata yang diatas ngga mengizinkan gw untuk sekolah disana.
mengalami penolakan pertama, ternyata sangat sakit. semangat drop.
penolakan kedua udah agak kebal. punya pikiran ngga boleh nyerah.
dan mudah-mudahan ngga ada lagi penolakan ketiga dan seterusnya.
berharap. berusaha. berdoa. berharap. berusaha. berdoa.
semoga mendapatkan yang terbaik. amin ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

primebound mengatakan...

huhu sedih yo gagal di PTN
q juga T.T

p.j.l mengatakan...

hahaa iyaa ..
belum tamat tapi. masih menunggu umb, snmptn. hihi. masih ada harapan walau dikiiiit ..