RSS

pengamen oh pengamen

kejadiannya barusan aja. gw lagi diatas, lagi menjadi anak yang rajin disela sela kesibukan (ngejemurin maksudnya hihi). sayup sayup ngedenger suara pengamen nyanyi. setelah dilongok ke bawah, emang lagi ada pengamen di sebelah rumah.
dua orang laki-laki, membawa gitar dua-duanya.
yang satu mukanya item manis, yang satu ngga punya muka, eh salah maksudnya ngga keliatan mukanya.
kayanya mereka masih remaja gitu.

nah, menurut kacamata gw, mereka pengamen yang beda dari biasanya.
kenapa gw bisa bilang begitu ?
cekidot ..
1. mereka masih remaja. (heeemm banyak kali yang remaja hahahaa)
2. yang satu manis. (hahaaaaa bukan berarti gw suka yaaa hihi)
3. mereka berdua masing-masing bawa gitar, pengamen biasa paling cuma bawa satu, dan temennya cuma tepok tepok tangan. dan ini beda.
4. pas gw longok, gaya mereka saat membawakan lagu (asek daaah haha) kompak.
jadi posisinya sama. dari tangan sampe kaki. pokoknya seimbang deh. enak diliatnya.
kayanya cocok gitu buat grup nyanyi duo. wkakakk
5. yang terakhir, suara mereka bagus dan kompak. pengamen biasanya kan gradakan.
maen gitar asal-asalan, nyanyi asal-asalan. tapi yang ini, BEDA.
mereka nyanyi dengan hati. hahaaa gaya beeeut.
nyanyinya tuh lembut, ngga keras, tapi juga ngga pelan-pelan amat. lembuuuuut gitu ..
pokonya so sweet deh wkwkwk

nah itu lima perbedaan dari pengamen biasanya.
karena perbedaan itu, gw penasaran mau ke bawah mau ngasih duit gopean (ketauan deh pelitnya haha) ke tu pengamen.
tapi ngga jadi.
tapi pengen liat dengan jelas.
bimbang.
dan akhirnya gw cepet cepet lari ke bawah saat pengamen itu lagi bernyanyi di depan rumah depan rumah gw (ngerti kan maksudnya yaa).
dan ternyataaaa pas gw keluar, loh loh si pengamen sudah lewat.
jalan aja gitu mereka tanpa dosa.
yiaaah ngga jadi ngeliat deh gw.
tapi setelah dipikir-pikir, gw berlebihan amat sampe seantusias itu.
hahaaa kenal juga ngga. ckck ..
dan sekali lagi gw tegaskan, bukan berarti gw suka mereka yaaaa ..
sukaku hanya untuk teeeeeet(sensor). wkakakaaaak
ngarang aja gw.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: