RSS

S I R I K

mari kita lihat judul diatas.
S I R I K.
terdiri dari lima kata. tiga konsonan dan dua vokal.
sebenarnya apa arti sirik itu sesungguhnya ?
sirik berarti iri hati. berarti dengki. berarti ngga mampu mengerjakan yang orang lain bisa. berarti ngga senang terhadap hasil pekerjaan orang lain. berarti ngga suka kalau orang senang. dll.
itu pengertian sirik menurut gw.
bagaimana menurut anda ?

belakangan ini gw merasa risih aja dengan seseorang. entah siapa dia. tapi yang pasti dia mengenal gw dan gw pun mengenal dia. sebenarnya gw ngga ngerti apa ada masalah gw dengan dia.
tapi setelah gw telaah [gayaaaaa], sepertinya itu dia adalah orang yang kurang kerjaan, yang sebenarnya ngga bisa berbuat apa-apa. dan hanya bisa mengkritik orang dengan tidak baik. oke. gw adalah salah satu orang yang senang kalau mendapat kritikan, menurut gw kritik bisa memperbaiki kekurangan.
tapi, gw keseeel sama kritik yang ngga bagus. yang bisanya cuma ngata-ngatain.
mungkin itu bisa gw bilang SIRIK !
heeeh kau yang disana. ngga usah pake ngirim-ngirim sms, nulis di shoutmix yang macem macem.
liat duluuu diri loo ..
ngga punya temen kaan ?
ngga ada yang suka kan sama loo ?
nyadaaar coooy makanyaaaaa !

ahahaaaaa maaf yaaa yang baca blog gw. ada postingan macem gini.
haabiis, kesabaranku juga ada batasnyaa ihhihii ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

irfan maulana mengatakan...

SIRIK itu : suka menolong orang, suka ngasih jajan orang. satu lagi suka ngasih tebengan . hahahaa .
kayak siapa yah . . ?
hahahaa .

Dian W. Dinata mengatakan...

lagi kesel nie...

vii mengatakan...

wahh... enak dong disirikin oranggg.
berarti lo Lebihh daripada diaa..
berbanggalah kamuu wahai manusiaaa.
heheheheh.... :)

p.j.l mengatakan...

@irfan = ih berarti lo doong orang SIRIK itu wooooo

@dian = hahaa iya nih

@vii = waah iya bener juga yaaa ehhehehe.
terimakasih orang yang sirik padaku wkwk