RSS

usai sudah

sudaah usai sudah
cerita engkau dan aku ..
ahhahaaa ngga deeng, gw bukan mau ngebahas lagu itu.
yeaaaah usai sudahlah kemumetan diotak gw [emang punya otak?] hheee.
hari ini hari terakhir ukk. tinggalkan segala kemaksiatan [baca; sms-an nanya jawaban, nyalin jawaban temen]
semoga Allah mengampuninya. amin. xDD
huuaaaaah kangen tidur lamaa, kangen tivi, kangen novel, kangen komik, dan sekarang kembali ke aktivitas biasaa
yippiee .. !! [terlalu berlebihan]
masalah remedial mah belakangan hhehee.

heem berarti sebentar lagi liburan. apa yang akan dilakukan gw selama liburan ? mau taau ?
LIHAT DIBAWAH INI .[wkwk]
rencana rencana gw selama liburan ini [gaayaaa hhii ..] :
*tanggal 19,20,21 mau ke sukabumi sama anak anak panitia ypi cup 3. tapi katanya sih diundur .. yaa tak apalah. emang dadakan banget sih bikin jadwalnya.
karena diundur, gw jaadi deh kumpul bareng temen esempe. kangeeen deh. xD
*tanggal 26, dagdigdugdueer nunggu rapot diambil sama mama. kira kira naik kelas ngga yaa ? ehhehee ..
*tanggal 28 pergi bersama tetangga tetangga ehhehee .. pikniklah. untung ada yang seumuran, kalo ngga mah malees bangeet pasti.
*dan hari hari berikutnyaaa disibukkan dengan novel dan komik. ahhahaaahaa aku rindu kaliaaan ..
*oiya, dan yang terakhir. jalan bareng temen sekolah. banyak yang ngajakin nonton tapi ngga punya duit hhehee .. kasihan sekali.

okeh. saya kira cukup sampai disini perjumpaan kita. zilfia zulkarnain, melaporkan dari rumah .. xDD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

nat dia mengatakan...

hho akhirnya liburan hampir dateng ya?

najong mengatakan...

iyaah hheeee ..
senangnyaaaaaaa

kakve_santi mengatakan...

plening buat liburan toh..??

gak ngejak2..

najong mengatakan...

ehhehee ..
iyaah rencana doaang, nggatau yang mana yang bisa .[sok sibuuk] hheeee .. emang mau diajak kemanaa ? hhee xp