RSS

ulangan dadakan

salah satu hal yang paling menyebalkan adalah ulangan dadakan ! apalagi pelajarannya fisika. heem mungkin dadakannya cuma buat gw aja karena gw sama sekali ngga dikasih tau sama temen-temen sekelas yang amat gw cintai itu [preet] diakibatkan karena gw ngga masuk sekolah kemaren.
alhasil, dateng ke kelas, ngoceh-ngoceh sebentar karena ngga pada piket membersihkan kelas [rutinitas sehari-hari], lalu jrengjrengjreeng .. muncullah makhluk-makhluk yang dibungkus dengan baju hijau. heem maksudnya pake almamater berwarna hijau.
ternyata eh ternyata, yang ngasih soal sekaligus ngawas saat ulangan fisika adalah para mahasiswa. katanya mereka dikasih tugas gituu deh buat kaya gini-ginian.
kelas langsung heboh. murid jumlahnya cuma 30, tapi yang ngawas ada 7 orang, ahhahaaaa ..
pagi-pagi udah pada nyusain orang aja yaaa, ehhehee . maaf kakak-kakak.
yaaah terpaksa deh gw ngerjain soal sambil ngedumel karena kesel ngga ada satupun yang ngasih tau kalo mau ulangan. kan bisa nyiapin contekan dikit gituu, ihhihi ..
heem liat aja hasilnya nanti, hari kamis mau dikasih tau siapa yang paling bagus nilainya.
i hope that's me .. kan lumayan masuk universitas gratis, negeri pulaaa. [AHHAHAA boong deeng. maksudnya kalo masuk gerbangnya aja emang ngga bayar kan ?] wkwk ..

nb : kuliah masuk jurusan elektro itu susah ngga yaa ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

tak ada yang tak bisa mengatakan...

wahahaha,,ketauan ga pelnah belajar tuh,,wkwkw
elektro susah neng,,
pi kalo udah jadi hobi,n mlekat di jiwa (ceile),,mah gampang2 aja,,

najong mengatakan...

belajar mah uda pernah . ehhehee ..
ooh gitu yaa, emang kaka jurusan elektro ? kebanyakan fisika ya elektro ?