RSS

i like purple !

aduh udah bertahun-tahun deh ngga nengokin blogku tercinta ini hahaaa. terlalu berlebihan.
seperti yang sudagh kusenutkan dipostingan sebelumnya. kayanya masih shock dengan perubahan statud yang sekarang adalah "kelas tiga" ihhihhi ..
dari mulai ikut ikut tryout sampe iseng iseng ikutan tes beasiswa.
semuaaa dilakuin biar dapet universitas negeri yang diidam-idamkan = UGM
hhehee .. amin ya Allah. tolong ikut doakan juga yaaaa ;)

ehiya, ngmong ngomong nih. akhir akhir ini aku lagi sukaaaa banget sama warna ungu.
entah ngeliat baju ungu, tembok ungu, pokonya apapun itu yang berwarna ungu. ngeliatnya tu jadi gimanaaaa gitu heheee ..
dan akhirnya aku memutuskan untuk menyulap semua barangku menjadi ungu. ihhihii ..
berawal dari ngerayu mama biar kamarku berubah menjadi ungu. yeaaah berhasil !
lalu lalu 'hape baruku' (heheee .. thx my sist ..) kondomnya juga berwarna ungu.
dan maaaasih banyak lagi yang aku sulap menjadi berwarna ungu !
tapi rambut jangan sampe warna ungu yaaaa .. okeh. akan aku usahakan hehee.
ohyaaa kelasku juga ada warna ungunya.
yaaa siapa lagi kalau bukan aku yang mengompor-ngompori teman teman untuk setuju warna ungu.
hahaahaaaaaaaa purple make me crazy wkwk .. ngga juga sih sebenernya,
pokoknya hidup UNGU !
jiahahaaaaaaaaaaaaa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

irfan maulana mengatakan...

????
ungu . . ? owh, mungkin cita2 lo menjadi janda kali ya .
hidup ungu clikers.
hahaha .