RSS

dipilih dipilih

mana yang lebih enaak. nunggu sms apa nunggu sms dibales ?
ahhahaa . pasti kamu kamu yang nyempetin baca ngga penting kaya beginian juga bingung.
yaaa gw juga bingung jadinya, ahhahaaa .
ngga deeeng .. maksudnya gini,
hem hem apa yaaa susah ngejelasinnyaaah.
ihhihi ..
okeeehlaah ini hanya postingan tengah malam yang dibuat oleh orang yang sedang gundah gulana. ckck ..

heem .. sebenarnya si ini berawal dari fesbuk yang gw baca tadi. ada yang nulis distatus kalo dia lagi nunggu smsnya dibales dan itu adalah seorang WANITA. dan dia sedang menunggu sms dibales oleh seorang pria [maksud gw cwoo].
yaaah untuk pemikiran gw, ngga sreg ajaa gitu. ehhehee ..
apalagi kalo mereka belom berstatus pacaran. maksudnya bisa dibayanginlaah cwe ngehubungin cwo duluan. oh.oh. ngga banget bagi gw mah.
yaaah bisa dibilang gw tu tipe cewe yang sangat amat mempunyai pertimbangan dibidang percintaan seperti itu [nulisnya sambil ngakak . xDDD]
taapi yang sedang gw lakukan sekarang ini sepertinya tidak berbeda jauh dengan si 'cewe yang lagi nunggu smsnya dibales',
akhir akhir ini gw malah nunggu sms seseorang. ckck ..

sungguh memalukaan. tapi emang hati ngga bisa dipaksa buat ngga ngerasain itu. yaaaaah biarkan mengalir sajalaah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

kha mengatakan...

hahaha selamat menunggu SMs deh jeung

irfan maulana mengatakan...

pret . . mending nonton THE MASTER dari pada nunggu SMS yang gak jelas . baahhahahaaa . . .

najong mengatakan...

@ kha = ehheheeee .. kayanya ngga akan perna ada . xD

@ irfan = wewweww ..ngga pernah gw nonton the master . wkwk ..

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

lam nal ^^

wkwkwk ternyata kaum hawa suka juga nunggu sms kaum adam..

selamat berjuang!!

najong mengatakan...

@ayas = ahhahaaa .. jadi ketauaaan deh .. wkwk .. emang loo juga suka kaya gituu ?
iyaah .. salam kenal juga . :)