RSS

30 maret 2009 ..

hari ini tanggal 30 maret 2oo9, ahhahaa. semua orang juga tau,
iyaaah. tapi hari ini tuh hati gw dagdigdugduerr, ehhehee.
mau lomba pidato bahasa inggris dan itu outdoor.
OMG !
can you imagine that ?!
*lebaay*
ahhahaa ..
gw mikir, waktu di ruangan ajah berasa mau maju perang, gimana diliatin sama orang buaaanyak, ada peserta, suporter dari peserta speech, anak drama, anak mading, peserta blog, panitia, juri, orang ganteng yang lewat, orang yang sekedar ngelirik, abang siomay, pempek, ketoprak.
wiih, kalo lupa teks kan bisa malu gunggulingan ..
okeyy, that's not problemooo.
tapi yang keselnyaaa, gw dapet nomor urut ke-32 !! dan itu pun diseling juga sama yang drama.
huhh, tidur dulu kali gw yaa nunggu giliran.
muka uda lecek, mood uda males banget.
yaah apa mau dikata. takdir.
dan setelah ditunggu-tunggu, no.32 pun dipanggil.
yaaaah ternyata gw dapet tremor disuara, ahhahaa.
gw si berasa ngomongnya gugup, tapi 'ngga koo' kata teman-teman tercintaku yang setia menemaniku hingga titik darah penghabisan, ihhihii [makasi yaaa buat auuo, garnis, botak, dan mba-mba yang baru kenal tadi tapi dia ngedukung banget loh, ehhee].

dan alhamdulillah bangeeet, pertanyaan dari juri tuh jawabannya ada di teks pidato gw,
jadiii gw dengan lancarnya ngejawab tu pertanyaan. [berasa ngertii aja apa yang gw omongin] ahhahaa ..
okeeh. ceritanya udahan dulu aah,
capeeii mo bobo.
ehhehee ..
oiyaaa, ada yang ketinggalan.
tadi anak drama ada yang cuuuteee banget, ahhahaaa.
garnis ngeliatnya mpe mangap-mangap gitu.
ckckck ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

ierfaen . . mengatakan...

gak ada judul'a tuh . ?

lulussutopo mengatakan...

Kunjunganku pertam nich...,
Terus konsit ya...
Nice Blog....
Mampir blogku juga yaa...

najong mengatakan...

@ irfan : lupaaa irfan !
wekkk ..

@ lulussutopo : makasi .. okehh .