RSS

selamat ulang tahun PUJI!

yayaaa ..
HAPPY BIRTHDAY PUJI .
HAPPY BIRTHDAY PUJI .
HAPPY BIRTHDAY ..
HAPPY BIRTHDAY ..
HAPPY BIRTHDAY PUJI ..
cuittcuitt ..
med ultah yaaa pujiono ..
hhee. JEGGER di kelas xi.ia.2 ..
semoga diumur 17 taun ini, lebih baik lagi semuanyaa ..
hhoo.

yep, tadi gw sama anak-anak sekelas ngerjain puji.
yaa, ngga kerencana banget si.
tiba-tiba dadakan aja gitu. [makanya muti, putri, maul, vika .. kalo mo ngasi kue bilang-bilang]
hhee ..
tapi no problemoo laa ..
preman-preman gituu, puji kan juga manusia.
hhahaaa ..
bisa nangis juga diaa ..
selesei dikerjain, kuenya dateng.
dan berlangsunglah acara tangis-tangisan puji, baru dia make a wish .. tiup lilin deeh [hhahaa .. kya anak kecil aja yaa].
bodohnya, si botak videoin dari awal ampe abis, tapi ko ngga disave yaa ?
hhahaaa .. alhasil, uda cape-cape, tapi ilang gitu aja videonya, wkwk .. sabar yaa botak.

bis ditiup, kita pada nyanyi .. "POTONG PUJINYAA POTONG PUJINYAA .. POTONG PUJINYA SEKARANG JUGAA .." hhahaa ..
ngga deng puji ..
piss mamen.
maksudnyaa potong kuenya.
tapi emang kelas ia.2 pada udik, tu kue bukannya dipotong dan dimakan bersamaa, eehhh malah dicolek-colek dan muka-muka yang halus mulus ini [huekk!] yang disuru nyobain.
aduuuu ..
berantakanlah tu kue kmana-mana ..
muka sama lantai sama ajaa. sama licinnya. najong.

gw yang uda tau-walopun putri berusaha buat nyelametin tu kue tapi tetep aja tu kue kena tangan jahilnya dan botak dan lainlainlaa-lari kedeket pintu kalo kalo tragedi berdarah mo terjadi [ehh, maksud gw tragedi colekmencolek].
tuu kaan beneeeer ..
uda pada teriak-teriak.
gw langsung ngibrit ajaa ke kelas sebelah.
duduk-duduk depan kelas, dan menghadap ke arah berlawanan [maksud hati, mo sembunyi gituu]. uda amaaan .. ngga ada yang nyadar gw disitu.
ehh .. tapi emang dasar botak biang rese !
ketauan juga gw disitu.
tangannya ganjen banget lagi sama muka gw.
gw yang ngga tau kalo si botak mo ngelus muka gw pake serpihan kue-kue yang tidak berdosa itu, awalnya santai aja.
risa teriak .. daan ..
penuhlah muka gw dengan kue jelek akibat tangan botak yang reseee !
huaaa ..
najongnajong !
gw langsung teriak-teriak [ngga bisa ngeliat gw, mameen]. lari ke kamar mandi, belom puas juga ternyata .. dilumuri lagilahh muka gw ama tau tu siapa !
muka gw yang uda licin, tambah licin aja nii cui.wkwk ..
untung ada artha disitu-yang selalu siap sedia bawa pembersih muka-dan kembali seperti semulalah muka gw.

hhoo ..
kembali ke kelas,
ancurr ! [gaswat, mo dipake ujian kelas 3]
bu mtk uda ad didepan kelas dengan geleng-gelengannya.
daaaannnnn ..
wahhh .
ceramah dimulai !
okee .
sampai disini. daaaa ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

bergila ria sama intan mengatakan...

??????
hehehhe

najong mengatakan...

emm .. ?
hhohoohooo ..