RSS

kabar yg tak enak, tpi biasa aj tuu . hha .

wew ..
dimalam hari yang dingin ini, gw nekat untuk menimba ilmu.
pergi les bahasa inggris. hhaa ..
yep, ada untungnya juga si.
gw jadi ngga ketinggalan berita.
ternyataaa ..
gw mendengar kabar, bahwa salah satu dari cem-ceman gw. [hhaa .. najong banget gw yaa],
dia sudah mempunyai seseorang yang disayanginya, maksudnya uda punya pacar gituu.
hhaaa .. hatiku rada gimana gitu mendengarnya. wkwk .. [lohh, ko malah ketawa?]
but, it's no masalah .. hhahaa ..
masih banyak ko gebetan gw yang lain. hhaa ..
sebenernya si ngga bisa dibilang gebetan juga, cuma kagum aja koo sama kehandsomean dia.
halahh .. bahasa macem mana tu.
tapi, FYI, gebetan gw berkurang satu !
dan itu berarti gw harus mencari lebih banyak lagi !
hhahaaa ..
seperti kata pepatah,
mati satu tumbuh seribu .
wkwkwk ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Ir_punk mengatakan...

mati satu tembuh seribu ,
kutu dirambut lo tuh . .
mati, da lagi . .
hahaaaaa . . .
piss. . .

cii najong mengatakan...

owkeyy ..
apa kata lo .
yg pnting, cri gebetan sbnyak"nyaa !
hhahaa ..
yeahh !
[syndromerindukamu] hikss ..